Selasa, 26 Februari 2013

New BLack Power

New BLack Power
Harga Saat ini : Rp625.000
Pembelian Dalam Jumlah BANYAK, Harga Bisa NEGO..!!
Hub : 085358686634/PIN BB 27E448AF  (Special Harga utk Beli Grosir / Reseller).
Bila Anda merasa cepat lelah ketika berjalan, atau tidak merasa nyaman saat melakukan gerakan olahraga. Sekarang saatnya Anda untuk mengempiskan perut Anda, sekaligus meraih banyak keuntungan dari perut datar yang akan Anda miliki. Otot perut memiliki kekuatan tersembunyi untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Untuk melatihnya diperlukan gerakan khusus untuk mengencangkan dan menguatkan otot perut. Di samping itu, memiliki otot perut yang kuat dapat juga membantu mempertahankan keseimbangan metabolisme dalam tubuh, memperbaiki pencernaan dan mencegah terjadinya nyeri atau pegal di punggung. Otot punggung dan perut yang kuat akan menjaga kestabilan punggung Anda.

NEW BLACK POWER adalah alat olahraga revolusioner yang dapat membantu meregangkan otot yang kaku di sekitar punggung dan pinggang. NEW BLACK POWER juga berfungsi untuk mengencangkan otot perut, melatih perut bagian bawah, bagian atas, bagian tengah bahkan bagian samping perut. NEW BLACK POWER didesain sesuai dengan struktur tulang punggung manusia, sehingga dapat memperbaiki posisi ruas tulang punggung dan melindungi Anda dari kemungkinan keseleo atau peregangan yang berlebihan. Dilengkapi dengan panduan lengkap langkah-langkah gerakan, sehingga akan semakin memudahkan Anda menggunakan NEW BLACK POWER dan Anda akan langsung merasakan manfaatnya. Yang terpenting, bukan hanya otot perut Anda saja, NEW BLACK POWER juga ikut mengencangkan otot kaki, betis dan lengan Anda.

Manfaat New Black Power :
1. Membantu meregangkan otot yang pegal dan kaku terutama di daerah punggung dan pinggang.
2. Membantu memperbaiki posisi ruas tulang punggung.
3. Membantu membentuk otot perut agar lebih kencang, karena secara efektif bekerja pada bagian perut bawah, perut atas, perut tengah dan bahkan bagian samping perut.
4. Mengencangkan otot kaki, betis dan lengan.
5. Membuat tubuh menjadi segar kembali.

Keunggulan New Black Power :
1. Didesain sesuai dengan bentuk tulang belakang manusia sehingga pengencangan otot perut dan peregangan dilakukan dengan maksimal.
2. Dengan bantalan yang menopang punggung juga berfungsi memberi pijatan lembut ketika menggunakan NEW BLACK POWER.
3. Menggantikan cara stretching yang rentan pada terjadinya keseleo yang berat atau peregangan yang berlebihan.

Fungsi New Black Power :
1. Orang yang ingin menjaga kesehatan badannya, terutama pada bagian perut dan punggung belakang.
2. Sakit pinggang karena pekerjaan rumah tangga atau kebanyakan membungkuk dan mengangkat barang yang berat.
3. Otot yang kaku akibat seharian terlalu lama duduk atau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar