Rabu, 27 Februari 2013

Lampu Gelas Proyektor Unik

Lampu Gelas Proyektor Unik
Harga Promo Saat ini  :  Rp100.000
Pembelian RESELLER, Harga Bisa NEGO..!!
CS : 085361422742/ Pin BB 2278ffe8(Special Harga utk Beli Grosir / Reseller).

Lampu Gelas Proyektor Unik
Lampu Hias model Gelas dengan berbagai corak warna.
Dengan warna - warna tersebut begitu lampu didalamnya dinyalakan maka kilauan cahaya yang menyinari Gelas teramat cantik bila diperhatikan.

*-GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG-*
Anda cari Aneka Barang Trend,
Accesories, Souvenir, Alat &; Produk kesehatan, Kecantikan, Elektronik, Alat rumah tangga, Alat tulis Kantor, Tekstil, dan berbagai lain nya.. dengan Harga Murah & Berkualitas..??
Kunjungi Toko OnLine kami di :
http://www.sumberjayagrosir.blogspot.com/

3 komentar:

  1. bagus yah pelayanan situ,mau tipu2 kok gantung gitu,yang profesional kalo mau kerja ato menipu pelanggan

    BalasHapus
  2. sorry aku barang tidak datang sudah 1 mingu aku tidak apa2,aku minta uang aku di transfer balik kalo ga ada barangnya nyatanya sudah 2 minggu cuma janji barang dan uang,hilang sudah kesabaran aku........

    BalasHapus
  3. Tidak usah posting2 di internet,nyata nya mau tipu2.....

    BalasHapus