Minggu, 13 April 2014

Pengiriting rambut vidal sassoon

Pengiriting rambut vidal sassoon
 Harga Promo Saat ini  :  Rp 150.000
Pembelian dalam Jumlah BANYAK, Harga Bisa NEGO..!!

CS : 085361422742
/ pin BB 2278ffe8 (Special Harga utk Beli Grosir / Reseller).
Tambahkan koleksi untuk memperindah tampilan rambut Anda denganVidal Sassoon Wet Dry Tourmaline 25 mm Pengeriting Rambut – VSCD120PIH – Merah Muda. Pengeriting rambut yang memiliki 2 pengaturan suhu dengan bentuk yang kompak dan pilihan warna yang menarik. Vidal Sassoon Wet Dry Tourmaline Pengeriting Rambut memiliki teknologi tinggi yang dapat membuat rambut Anda keriting dengan mudah dan indah berkilau tanpa harus mengeluarkan biaya mahal ke salon.
Hemat Energi
Vidal Sassoon Wet Dry Tourmaline 25 mm Pengeriting Rambut – VSCD120PIH – Merah Mudamemiliki pilihan warna menarik untuk menambah koleksi Anda, terbuat dari plat dengan lapisan keramik tourmaline sehingga menjaga rambut Anda dari kerusakan dan kekeringan saat penggunaannya. Desainnya yang ramping memudahkan Anda dalam menggenggamnya ketika digunakan. Listrik yang digunakan oleh pengeriting rambut ini sangat hemat, sehingga Anda dapat menghemat listrik.
Fitur Canggih
Vidal Sassoon Wet Dry Tourmaline 25 mm Pengeriting Rambut – VSCD120PIH – Merah Muda memiliki ujung yang terbuat dari bahan yang tidak menghantarkan panas sehingga sangat aman dipakai dan 25 pengaturan suhu sehingga cocok untuk segala jenis rambut. Pengeriting rambut ini dilengkapi dengan pelat keramik tourmaline 25mm yang memberikan kilau mengagumkan pada rambut Anda dan kabel anti kusut sehingga Anda tidak perlu repot karena belitan kabel.

*-GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG-*
Anda cari Aneka Barang Trend, 
Accesories, Souvenir, Alat &; Produk kesehatan, Kecantikan, Elektronik, Alat rumah tangga, Alat tulis Kantor, Tekstil, dan berbagai lain nya.. dengan Harga Murah & Berkualitas..??
Kunjungi Toko OnLine kami di :
http://www.sumberjayagrosir.irblogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar