Minggu, 08 September 2013

Sarung Jok Anti Panas Sepeda Motor


Sarung Jok Anti Panas Sepeda Motor
Harga Promo Saat ini  :  Rp55.000
Pembelian RESELLER, Harga Bisa NEGO..!!
CS : 085361422742
(Special Harga utk Beli Grosir / Reseller).

Sarung Jok Anti Panas Sepeda Motor
Sarung Jok Anti Panas untuk mengurangi panas yang di serap pada jok sedepa motor Anda dan sirkulasi udara yang baik saat perjalanan.
Design terbaru untuk Jok sepeda motor Anda agar terhindar dari panas setelah terjemur oleh panas matahari. Sarung jok Anti panas ini sangat berguna untuk sepeda motor And yang sering di parkir di daerah terbuka yang langsung terkena sinar matahari, maupun untuk dalam perjalanan karena design yang telah di sempurnakan memuat sirkulasi udara yang lancar di antara rongga seung jok ini. Sehingga membuat sejuk pada bagian jok Anda pada saat dalam perjalanan dengan sepeda motor Anda.
Melapisi seluruh permukaan jok, dan dengan pemasangan yang gamang. Sarung Jok Anti Panas ini sangat cocok untun dikoleksi sekarang juga.

>>Spesifikasi :
Tahan lama dan anti sobek.
Warna yang tidak cepat pudar.
Sangat nyaman untuk dikenakan dalam perjalanan yang panjang.
Mudah dikeringkan.
Mudah proses pemasangan.
80% meminimalisir panas matahari yang di serap oleh jok, sehingga Anda tidak perlu merasakan panas yang menempel pada jok sepeda motor Anda


*-GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG-*
Anda cari Aneka Barang Trend, 
Accesories, Souvenir, Alat &; Produk kesehatan, Kecantikan, Elektronik, Alat rumah tangga, Alat tulis Kantor, Tekstil, dan berbagai lain nya.. dengan Harga Murah & Berkualitas..??
Kunjungi Toko OnLine kami di :
http://www.grosirplus.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar